Sabtu, 01 Desember 2018

[Mendadak] Berangkat #StandUpHutan2018



Masih aja seneng yang dadakan!

Kira-kira begitu, ketika mentok gak tau harus ngapain, tiba-tiba cuss pergi browsing cari tiket bus malam Subang-Jogjakarta. Padahal, waktu itu udah 95% bakal gagal berangkat #StandUpHutan2018.

Kenapa?
Jadi, sebelumnya mau cerita dulu, kenapa bisa (hampir) gak jadi berangkat.
Gak tau kenapa, padahal tiket camping udah di tangan. Temen buat berangkat bareng juga udah siap dan udah beli tiket juga. Tapi kali ini cuma berdua (padahal tahun-tahun sebelumnya juga gak banyak-banyak amat 😁 -- bertiga doang. Haha...) dan bingung karena waktu milih transport PP nya juga sempet plan A - plan B - plan C. Pake kereta-lah, naik bus-lah, sampe mau nekat pake motor! Tapi akhirnya, yang membuat hampir gak jadi berangkat adalah temen gak dapet izin kerja plus izin ortunya 😂 itu alasan pertama. Dan itu ngabarinnya satu hari sebelum rencana jadwal berangkat kita. Yang kedua, alasannya uang saku cekak banget. Yang akhirnya cuma niat dan gak mau ngelewatin hajatan akbar @standupindonesia tahun ini.

Udah tuh... sore kelar kerjaan, browsing-browsing cari bus dan akhirnya dapetlah kursi. Fyuh! Nyampe Jogja Jumat pagi. Karena tau bakal sendiri, nyarilah temen komunitas lain yang dateng ke Stand Up Hutan, ketemu sama Dimas sama Efull dari Karawang.

Entah kenapa-gitu. Setiap mau berangkat nonton (dulu Stand Up Gunung) yang pertama, mendadak (hampir) gak jadi berangkat juga; soalnya rencana berangkat naik mobil bareng Ceu Allison Bule BDG, bilang kalo anaknya demam. Tapi kita dulu langsung putar otak buat nyari rental mobil. Oke, mulus deh berangkat #StandUpGunung2016.

Nah, kalo #StandUpGunung2017 sama tuh yang niatnya mau berangkat ada enam orang, udah kepikiran bawa mobil aja kan. Tapi yaaa gitu, menjelang hari-H ada weh yang ngedadak ada urusan. Jadilah yang berangkat cuma bertiga naik kereta.

Yaaa begitulah.


---ini udah dong neranginnya---

**balik ke cerita #StandUpHutan2018**




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your IP Address

Comment with Facebook

Pengunjung Negera

free counters