Senin, 12 Maret 2018

Kak, Udah Open Order? [Ketan Kintun]

"Kak, udah Open Order?"

"Kak, udah bisa Order?"

"Kak, mau lagi. Jangan lama-lama, ya."


Akhir-akhir ini, banyak yang chat ke saya, seperti yang ada di atas. Ya, setelah hari Jumat lalu, saya sempat membagikan 10 makanan gratis untuk promosi "getok tular" usaha kuliner yang akan saya jalani.


Alhamdulillah, responnya begitu luar biasa. Malah, di luar dari dugaan saya. Apa sih yang saya bagikan? Ya, saya membagikan ketan susu.


Waaaa, serasa diingetin lagi sama Bucket List nomor 1 :(

Oke, skip dulu.

Balik lagi ke pembahasan awal.


A post shared by Hertantyo Wahyu Prakoso (@hertantyowp) on







Yah, di atas adalah beberapa usaha kuliner yang pernah saya jalani. Walau terhitung sebentar dan bukan usaha saya (jalanin franchise sama reseller/agen). Makanya, untuk sekarang, saya mau bikin usaha sendiri. Jadi wirausaha!




Pasti gak gampang buat jalanin usaha sendiri. Harus punya sistem, punya modal promosi, dan pastinya ketekunan. Jadi, gak boleh buru-buru. Follow aja dulu deh.

Fufufuuuu, semoga bucket list punya usaha kuliner beneran terjadi dan bisa bertahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your IP Address

Comment with Facebook

Pengunjung Negera

free counters